Home » , , , » Puisi Cinta Untuk Wanita Pujaan Hatiku Zaskia Gotik

Puisi Cinta Untuk Wanita Pujaan Hatiku Zaskia Gotik

Written By Unknown on Thursday, August 1, 2013 | 2:43 AM

Zaskia Gotik
Mereka membuat Anda menjanjikan .

Mereka berjanji untuk berada di sana .
Mereka berjanji tidak pernah untuk menyakiti Anda .
Mereka berjanji untuk menjadi matahari Anda , bulan Anda , bintang Anda .
Mereka berjanji untuk berdiri tegak .
Mereka berjanji untuk menjadi orang yang Anda dapat mengandalkan sebagian .
Mereka berjanji untuk tidak menipu .
Mereka berjanji untuk tidak berbohong .
Mereka berjanji untuk memperlakukan Anda benar .

Aku tidak akan.

Saya hanya akan mencintaimu seperti aku tahu bagaimana mencintai Anda .
Dan aku tidak akan pernah membutuhkan kesempatan kedua .


*****

Aku akan merebut pencahayaan dari langit untuk Anda .
Aku akan botol itu dan meletakkannya di rak Anda ;
Menjinakkannya dan mengajarkannya untuk merespon pada perintah
Sehingga Anda dapat mencerahkan kegelapan Anda di akan .


*****


Akulah orang yang akan menonton film besar lagi dan lagi . Aku akan mempelajarinya secara mendalam dan berusaha untuk mengingatnya . Aku akan terpaku pada setiap nuansa , baik disengaja maupun tidak disengaja , yang membuat bahwa film apa itu .

Aku akan membaca buku-buku besar yang sama berulang-ulang. Saya ingin mengunjungi dan mengetahui dengan karakter-karakter dan dunia mereka berdua menghuni dan bentuk . Aku ingin mengingat mereka saat mereka berada sekarang , sehingga mereka tumbuh dan berubah , aku tahu dia gambar penuh dan dapat tersenyum perjalanan .

Aku akan menatap bagian yang sama dari karya seni yang indah selama berjam-jam , hari demi hari , baik untuk menghargai aspek halus artis termasuk dan merenungkan betapa beruntungnya saya - baik untuk hidup di era di mana bahwa karya seni ada dan untuk memiliki kapasitas untuk memahami mengapa yang penting .

Dan itulah mengapa saya terus menatap mata Anda dan mengapa saya tidak bisa tinggal jauh . Dan itu juga bagaimana Anda tahu bahwa Anda dapat pergi ke depan dan menyingkirkan rasa takut Anda bahwa saya akan pernah , pernah tumbuh lelah Anda .

Itu tidak mungkin . Karena semua cerita dan film dan musik dan seni saya menghargai , satu hal yang sama: mereka cantik . Mereka layak mempelajari dan menghargai dan merenungkan dan merenungkan dan terpaku pada .

Sama seperti Anda .


*****

Fajar melalui jendela
Cara tubuh Anda menangkap cahaya
Satunya pekerjaan matahari


*****


Ini adalah hal yang Anda katakan tidak .

... Meskipun , seperti yang telah saya katakan , setiap kali Anda membuka mulut , sesuatu yang lain indah keluar dari itu dan mengikat saya untuk Anda .

Ini bukan cara Anda menciumku .

Meskipun ... , karena Anda bisa merasakan , setiap ciuman tunggal antara kami adalah listrik dan biaya saya tidak seperti yang pernah saya didakwa .

Ini bukan cara Anda roll mata Anda ketika Anda tersenyum .

Meskipun ... , yang tidak membuat saya ingin membungkus Anda dalam pelukanku dan tidak pernah membiarkan Anda pergi - dan saya tidak, karena jika Anda terbungkus dalam pelukanku , aku tidak bisa jelas melihat Anda roll mata Anda ketika Anda tersenyum .

Ini bukan bahkan bagaimana Anda melihat saya .

Meskipun ... , ketika saya melakukan melihat ke mata Anda , saya melihat kau menatapku dengan cara yang sama saya sedang melihat Anda : seolah-olah entah bagaimana jika saya menatap cukup lama dan cukup dalam ingot mereka, saya akan melihat bahkan berputar samar dari Prakiraan mengatakan masa depan kita bersama .

Tidak.

Ini adalah cara Anda berjalan keluar dari ruangan kami berdua masuk

Yang terakhir mundur sekilas ... Anda melakukannya lebih sering daripada Anda bahkan menyadari Anda lakukan . Dan ketika Anda melakukannya , Anda tersenyum dan kemudian Anda memutar mata Anda . Dan kami telah membahas itu.

Tapi itu bukan fakta Anda melakukan itu, bahkan . Ini fakta yang saya cari setiap kali Anda melakukan hal itu, karena tidak tega tahu kau meninggalkan ruangan dan aku tidak melihatmu sampai saat-saat terakhir sebelum Anda keluar pandangan saya . Karena jika saya tidak menonton , aku akan kehilangan sesuatu yang luar biasa .

Dan aku tahu fakta bahwa pasti , karena semua yang Anda lakukan - sampai dengan dan termasuk cara pinggul meliuk saat Anda berjalan keluar dari ruangan - luar biasa .


*****

Ketika saya masih kecil , saya digunakan untuk melempar koin ke dalam sumur dan berharap seseorang untuk mencintai saya .

Hari ini , saya tidak berpikir saya bisa memperhatikan lilin ulang tahun cukup lama untuk meniup mereka semua keluar dan membuat permohonan , karena cahaya di mata Anda terlalu mengganggu .


*****

Saya tidak berpikir saya terlalu merindukanmu .
Aku merindukanmu jumlah yang tepat untuk bagaimana perasaanku padamu .
Artinya , saya melihat Anda dalam matahari terbit .
Saya melihat Anda di samping saya bangun anjing saya di pagi hari .
Saya melihat Anda di kamar mandi menertawakan lelucon bodoh saya tidak hanya membuat sementara kita bersiap-siap untuk hari kami .
Saya melihat Anda di kursi penumpang truk saya di mana saja saya drive .
Saya melihat Anda ketika aku pulang , tidur di tempat tidur saya.
Saya juga mendengar Anda dalam setiap lagu , aku mencium Anda dalam kopi pagi , aku merasa saat aku menarik selimut atas saya dan saya rasa Anda bila aku menggigit bibir sendiri .
Jadi, tidak, tidak terlalu banyak .
Dalam jumlah yang tepat .


*****

Aku bermimpi tentang dirimu dan Paris dan kami berciuman .
Meskipun saya tahu itu tidak nyata , aku masih terbangun terengah-engah.


*****


Bagaimana jika semua kata berhenti ?
Bagaimana jika saya tidak bisa mengatakan mereka atau menulis mereka lagi ?
Apakah kau mencintaiku ?
Apakah Anda masih merasakan listrik yang memicu antara kami ?
Saya akan berusaha keras untuk menunjukkan kepada Anda
Saya akan mencoba
Saya akan belajar menari
Aku akan melukis lukisan hari selama bertahun-tahun
Saya akan mengajar diri sendiri piano
Aku akan mengukir monumen untuk menghormati perasaan saya untuk Anda
Aku akan menemukan cara untuk menunjukkan kepada Anda
Aku akan menemukan cara untuk membiarkan Anda tahu
Kata-kata , mereka adalah tarian saya
Mereka adalah cat saya, musik saya , saya liat
Saya harap saya tidak kehilangan mereka
karena mungkin waktu bertahun-tahun untuk belajar
bagaimana melakukan sesuatu yang baru
Sedemikian rupa
yang menghormati
anda


*****


Dada Anda naik dan turun
Anda tidak pernah melihat begitu tenang
Anda berada di pelukanku
Share this article :
Posted by: Bloger Updated at: 2:43 AM

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Your Link
Copyright © 2013. Vicky Prasetyo - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger